Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI

Menyadari bahwa informasi merupakan kebutuhan dan hak setiap orang, maka PPID Kementerian Ketenagakerjaan selaku penyelenggara layanan informasi publik terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, yaitu :

  • Memberikan informasi publik sesuai Undang-Undang No. 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi public
  • Menyediakan informasi publik yang akurat, benar dan dapat dipertanggung jawabkan>/li>
  • Proaktif dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat sesuai standar pelayanan informasi yang berlaku
  • Bersikap adil, tidak diskriminatif dan berperilaku sopan santun dalam memberikan layanan informasi publik
  • Memudahkan akses masyarakat dengan memanfaatkan Teknology Informasi.
  • Tidak melakukan pungutan yang tidak sah dalam memberikan layanan informasi publik
  • PPID Kementerian Ketenagakerjaan menerima berbagai kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat atas layanan informasi publik yang dinilai kurang memuaskan.