Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

VISI MISI PPID

VISI & MISI PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) KEMENTERIAN KETENAGAKERJAAN

  • VISI

Visi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kementerian Ketenagakerjaan adalah menjadikan PPID sebagai penyelenggara layanan informasi publik yang prima dan transparan serta mendukung open governance.

  • MISI

Misi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kementerian Ketenagakerjaan adalah sebagai berikut:

Menjadikan PPID yang Profesional, Transparan, dan Akuntabel dalam melayani informasi publik.

Mewujudkan terselenggaranya pemerintahan dan pembangunan yang terbuka serta bertanggung jawab;

Memberikan kemudahan masyarakat dalam mencari informasi di Bidang Ketenagakerjaan.

Meningkatkan SDM yang berkualitas dalam mengelola dan melayani masyarakat terkait permohonan informasi;