A. |
Daftar Informasi Publik |
[lihat] |
B. |
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian Ketenagakerjaan. |
[lihat] |
C. |
Seluruh informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala. |
[lihat] |
D. |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan: |
|
1. Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil, dan Keuangan |
|
Pedoman Pengelolaan Organisasi: |
|
Peraturan Menaker Nomor 1 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis di Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menaker Nomor 9 Tahun 2021 tentang Uraian Fungsi Organisasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Tugas Koordinator Jabatan Fungsional di Lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Pedoman Pengelolaan Administrasi: |
|
Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 3 Tahun 2019 tentang Tata Naskah Dinas Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Bidang Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menaker Nomor 26 Tahun 2021 tentang Penyelengaraan Kearsipan Dinamis Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Pedoman Pengelolaan Kepegawaian: |
|
Undang-Undang Nomor 11 Tahun 1969 Tentang Pensiun Pegawai Dan Pensiun Janda/Duda Pegawai |
|
Undang-Undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 Tentang Pokok-Pokok Kepegawaian |
|
Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara beserta Penjelasan |
|
Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 8 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur Jabatan Pelaksana Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menaker Nomor 14 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 10 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tunjangan Kinerja bagi Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menaker Nomor 16 Tahun 2018 tentang Manajemen Talenta Pegawai Negeri Sipil Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menaker Nomor 37 Tahun 2015 tentang Budaya Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Ketenagakerjaan |
|
Peraturan Menaker Nomor 1 Tahun 2013 tentang Kode Etik Pegawai Negeri Sipil Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi |
|
Pedoman Pengelolaan Keuangan: |
|
Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara |
|
Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 Tentang Perbendaharaan Negara |
|
2. Profil lengkap pimpinan dan pegawai Kementerian Ketenagakerjaan. |
[lihat] |
|
3. Anggaran Kementerian Ketenagakerjaan: |
|
Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian Ketenagakerjaan. |
[lihat] |
|
Laporan Keuangan Kementerian Ketenagakerjaan. |
[lihat] |
|
4. Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh Kementerian Ketenagakerjaan. |
[lihat] |
E. |
Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga (tersedia di masing-masing unit). |
F. |
Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian Keuangan dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (tersedia di masing-masing unit). |
G. |
Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan. |
[lihat] |
H. |
Data perbendaharaan atau inventaris. |
[lihat] |
J. |
1. Rencana Strategis Kementerian Ketenagakerjaan. |
[lihat] |