A. Daftar Informasi Publik [lihat]
  Daftar Informasi Dikecualikan [lihat]
B. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian Ketenagakerjaan. [lihat]
C. Seluruh informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala. [lihat]
D. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan:
  1. Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil, dan Keuangan
  Pedoman Pengelolaan Organisasi:
  Peraturan Menaker Nomor 1 Tahun 2022 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis di Kementerian Ketenagakerjaan
  Peraturan Menaker Nomor 9 Tahun 2021 tentang Uraian Fungsi Organisasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Tugas Koordinator Jabatan Fungsional di Lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan
  Pedoman Pengelolaan Administrasi:
  Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 3 Tahun 2019 tentang Tata Naskah Dinas Kementerian Ketenagakerjaan 
  Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Bidang Ketenagakerjaan
  Peraturan Menaker Nomor 26 Tahun 2021 tentang Penyelengaraan Kearsipan Dinamis Kementerian Ketenagakerjaan
  Pedoman Pengelolaan Kepegawaian:
  Undang-Undang Nomor 11 Tahun 1969 Tentang Pensiun Pegawai Dan Pensiun Janda/Duda Pegawai
  Undang-Undang Nomor 43 Tahun 1999 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 Tentang Pokok-Pokok Kepegawaian
  Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara beserta Penjelasan
  Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 8 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur Jabatan Pelaksana Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Ketenagakerjaan
  Peraturan Menaker Nomor 14 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 10 Tahun 2017 tentang Pedoman Pemberian Tunjangan Kinerja bagi Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan
  Peraturan Menaker Nomor 16 Tahun 2018 tentang Manajemen Talenta Pegawai Negeri Sipil Kementerian Ketenagakerjaan
  Peraturan Menaker Nomor 37 Tahun 2015 tentang Budaya Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Ketenagakerjaan
  Peraturan Menaker Nomor 1 Tahun 2013 tentang Kode Etik Pegawai Negeri Sipil Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi
  Pedoman Pengelolaan Keuangan:
  Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 Tentang Keuangan Negara
  Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 Tentang Perbendaharaan Negara
  2. Profil lengkap pimpinan dan pegawai Kementerian Ketenagakerjaan. [lihat]
  3. Anggaran Kementerian Ketenagakerjaan:
  Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Kementerian Ketenagakerjaan. [lihat]
  Laporan Keuangan Kementerian Ketenagakerjaan. [lihat]
  4. Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh Kementerian Ketenagakerjaan.  [lihat]
E. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga (tersedia di masing-masing unit).
F. Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian Keuangan dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (tersedia di masing-masing unit). 
G. Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penataan izin yang diberikan. [lihat]
H. Data perbendaharaan atau inventaris. [lihat]
J. 1. Rencana Strategis Kementerian Ketenagakerjaan. [lihat]